Keliling Dunia dengan Rp5000,00?!

Assalamualaikum!


Yeay kali ini gua kembali, setelah bertahun-tahun bertapa di Gua Hira dalam kamar. Ngga sih, jadi kemarin-kemarin itu lagi sibuk-sibuknya ngurusin segala sesuatu yang berhubungan dengan kelas 12. Like LPJ, UN, SNMPTN, bimbel, dsb. Termasuk liburan juga hehe. Lumayan 2 bulan lebih nganggur. 

SEKARANG DOMAINNYA UDAH GANTI LOH!

Hehe akhirnya domain yang dulu- aziz-online.my.id - ganti ke masaziz.com. Kenapa? Ya biar lebih singkat aja. Siapa tau makin banyak pengunjungnya. Amin!


Udah udah basa-basinya.

KELILING DUNIA DENGAN LIMA RIBU RUPIAH?

"Goceng tuh beneran?"
"Ya ngga goceng juga"
"Terus?"
"Tambahin seribu buat parkir"
"Oh. hehe"
"Hehe"


 Ya jadi hari Sabtu (6/8) gua berkunjung ke Sam Poo Kong di Semarang. Jadi lagi ada acaranya Aiesec gitu. Gua dapet info dari temen gua. Karena gua termasuk orang yang excited banget tentang hal-hal berbau exchange, luar negeri, study abroad, living overseas, gua putuskan buat berangkat ke Sam Poo Kong.


Apa sih Aiesec?

Nah ini artikan sendiri ya. haha

 Terus maksudnya keliling dunia dengan Rp5000,00?

Ya jadi ini acara Aiesec yang namanya Global Village. Semacam exchange gitu di bidang kebudayaan. Kalo lima ribu nya ya biaya masuk ke kuil Sam Poo Kong nya. Hehe


Udah sih gitu aja
Daripada bingung mending gua kasih liat kegiatan tadi kaya gimana


HASIL JEPRAT-JEPRET

Maaf ya kurang huruf G nya di akhir. Takut ambigu :(:
Yuhuu! Stand dari mana cobaa?
Ga perlu protes. Tetap lebih putih gua. Btw, ada yang tau ini dari mana?
Pernak-pernik dari Rusia nih, gaez.
Germany! Doain ya mba cans biar bisa kuliah disana. HEHEHE. Makan nih para jones
Udah kayak kakak-adik banget kan? HAHAHA. Bye kalian para wanita pecinta Kpop dan Kdrama ~

 

Belum tau ini rasanya kaya gimana. Masih ada di kostan. Belum dibuka.
Ini namanya apa ya? Ada yang tau? Khas dari Jerman nih. Rasanya sih agak gimanaa gitu. Mungkin karena lidah gua yang seleranya ketoprak sih ya :') so sad.

 

 

TARAA! AKHIRNYA SELESAI JUGA. TUNGGU POSTINGAN SELANJUTNYA YA! INSYA ALLAH LEBIH MENARIK KOK!

 

Vielen Dank! Auf Wiedersehen!

 

Wassalamualaikum..

 

 

0 komentar:

Posting Komentar