Sedikit Kisah dari 17 Agustus 2014

Assalamualaikum!

Haii kawan-kawan semuaa, lama banget yaa ga posting di blog ini. Maklum, sibuk hahaii asik. #abaikan
Okay, kali ini saya mau bahas sesuatu, tepatnya 'rasa'. Apa sih rasa itu? Nah, ini yang sebenarnya saya sendiri masih bingung. Saya mau bahas rasa, tapi ngga tahu rasa itu apa. Karena saya ngga tahu, dan kalian juga lebih ga tahu, ya sudah, ngga jadi dibahas aja ya :D
yang diatas lupain aja.

Oke begini awalnya, 
sekitar bulan Maret, saya ikut seleksi Calon Paskibraka tingkat Kota Serang. Sebenarnya sih antara optimis sama pesimis sekitar 75:25. Tapi yaa apa salahnya mencoba. Setidaknya pernah ngerasain gimana ikut seleksi, bersaing dengan >200 orang Paskibra se-Kota Serang. Skip skip...
Akhirnya, setelah menunggu pengumuman (kurang dari 1 bulan), saya DITERIMA! Alhamdulillah bersyukur dapet kesempatan ini. Ya gimana ngga bersyukur, bisa bersaing dengan orang banyak, selain itu juga ini emang cita-cita saya dari SMP. Ya, setelah itu saya di wajibkan mengikuti Training Center setiap hari Minggu. Dari pagi-sore. Capek? Pasti ada. Panas? Jelas. Seneng? Nah ini dia. Awalnya sih TC itu masih ada rasa individual ya. Maklum, belum terlalu kenal. Tapi, karena emang kita selalu bareng, mau susah, senang, sedih, bahagia, *kecuali ke kamar mandi* itu bareng-bareng. Bisa disebut keluarga? Oke saya menjawab iya. Karena menurut saya, kekeluargaan itu ada karena suatu paksaan, dan juga kebersamaan. Setuju kan? Ya kalo ngga juga ngga masalah sih haha.

Sip, ini 'rasa' yang saya maksud. 
"Sebuah kekeluargaan, yang sulit untuk dijelaskan, namun bisa dirasakan."
Okey, ini emang keluarga baru saya. Selalu bisa menyempatkan waktunya buat saya. Kalau ada apa-apa, saya tinggal bilang ataupun cerita, bahkan minta tolong ke mereka. Percaya deh, walaupun kalian mau sekelas 3 tahun sama teman kalian, kalian ga akan merasa se-erat ini. Itu yang saya rasain. Walaupun cuma sekitar 5 bulan bareng-bareng, ditambah 8 hari asrama, saya merasa ya ini keluarga. Selalu ada, selalu siap, selalu membela satu sama lain.

Ini foto bareng keluarga :D

-sebelum tugas/masa-masa latihan-
 
 -tugas penurunan (sore hari)
-melipat bendera copy pusaka-

-sesudah tugas, foto bareng walikota Serang dan jajarannya!-

Karena Paskibraka lah, pertamakalinya ibu saya bilang, "Ibu bangga sama kamu mas.". Siapa sih yang ngga bangga dibilang gitu sama ibu kalian? Okay, ini saatnya bagi kalian untuk membuktikan bahwa orangtua kalian bangga punya anak seperti kalian! 

Mungkin ini dulu aja yaa, sampai ketemu di thread selanjutnya!

Wassalamualaikum :)

0 komentar:

Posting Komentar